Daftar Pemeran Utama pada Kamen Rider Zero One


Hadirnya Kamen Rider Zero One yang dirlis di tahun 2019 ini memberikan beberapa informasi yang menarik. Serial yang satu ini sudah hadir dari puluhan tahun lalu dan masih jadi favorit di berbagai kalangan. 

Di tahun 2019 ini kemudian muncul lanjutan dari series yang satu ini, pemeran dalam series ini merupakan para aktris professional yang sangat baik memerankan karakternya dalam series ini. Pada kesempatan kali ini mari kita bahas siapa saja pemeran dalam Kamen Rider Zero-One ini:

1. Ryutaro Okada

Pertama ada Ryutaro Okada dia ini berperan jadi Isao Fuwa yang merupakan Kamen Rider Vulcan, dia ini merupakan seorang pemimpin di sebuah tim yang khusus yaitu Artificial Intelligence Military Service. Timnya ini di buat guna melindungi manusia dari robot yang terkena hack. Dia ini bisa berubah jadi Vulcan ketika bersama dengan Wolf Key dan A.I.M.S Shotriser. 

2. Hiroe Igeta

Kedua ada Hiroe Igeta dia berperan jadi Yua Yaiba yang merupakan Kamen Rider Valkyrie, dia ini adalah salah satu rekan dari Isao Fuwa dalam organisasinya. Yua Yaiba ini bisa berubah jadi Valkyrie ketika dia menggunakan Russhing Cheetah Key dan juga driver yang dia punya.

3. Noa Tsurushima

Ketiga ada Noa Tsurushima yang berperan jadi Izu, dia ini merupakan sebuah AI yang sangat sering menemani Aruto Hiden untuk datang ke berbagai jenis acara, singakatnya dia bisa dibilang seorang sektretaris pribadi.

4. Kazuya Kojima

Keempat ada Kazuya Kojima yang berperan jadi Jun Fukuzoe, dia ini merupakan seorang wakil pimpinan dalam sebuah perusahaan yang ada di Hiden Intelligence.

5. Daisuke Nakagawa dan Shuuya Shunagawa

Kelima ada Daisuke Nakagawa dan Shuuya Shunagawa, keduanya ini memiliki peran jadi Jin dan Horobi, keduanya ini seorang hacker terorisme cukup rahasia yang selalu membuat berbagai macam program AI dan juga robot yang perannya jahat. Tujuan mereka membuat program tersebut masih sangatlah misterius. 

Series Kamen Rider Zero-One ini menceritakan tentang sebuah dunia alternated yang didalamnya ada bumi yang suda kita tinggali sejak lama yang mulai di penuhi dengan robot. Jadi robot-robot ini hidup berdampingan dengan para manusia, banyak juga peran dari manusia yang telah digantikan oleh robot.  

Hadirnya Hiden Intelligence ini memiliki berbagai tanggung jawab untuk para robot yang tinggal di bumi, mereka selalu berusaha membuat robot bisa berperan baik untuk kehidupan manusia dimasa yang akan datang. Pemuda yang ada di balik perusahaan ini adalah Aruto Hiden. Dia ini menjadi presiden di perusahaan karena menggantikan posisi kakeknya.

Artificial Intelligence Military Service juga merupakan sebuah organisadi yang selalu memiliki pendapat yang beda dengan Hiden Intelligence. Organisasi ini memiliki pandangan bahwa manusia ini tidak akan selamanya bergantung dengan robot. Selain itu organisasi yang satu ini juga menangani beberapa kasus untuk robot yang jahat. Guna mewujudkan tujuannya ini mereka membuat sebuah tim khusus guna menanggulangi masalah yang satu ini. Pimpinan organisasi ini adalahh Isao Fuwa dan juga Yua Yaiba, keduanya ini selalu berusaha melindungi manusia dari ancaman robot yang telah di hack oleh sekelompok orang jahat. 

Kelompok jahat ini cukup berbahaya bagi manusia, karena para dalang dibalik semua ini ingin mewalan manusia, mereka membuat sebuah robot yang bisa membunuh manusia. Di dalam ceritanya series ini akan mengupas tuntas mengenai terror yang terjadi.