Untung Pakai GoPay PayLater, Bayar Bunganya 0% untuk Semua Layanan Gojek!


Gojek tak berhenti berbenah untuk memanjakan pengguna setianya. Tidak hanya layanan yang makin banyak, user interface makin keren dan mudah digunakan. Kali ini, ada GoPay PayLater yang metode pembayaran pascabayar unggulan untuk semua layanan Gojek. Layanan ini bisa dinikmati khusus oleh pengguna terpilih. Seperti apa pengalaman PayLater Gojek ini memanjakan user setianya? Berikut ulasannya.

Tak Perlu Ribet-ribet Daftar

 

GoPay PayLater adalah metode pembayaran yang dikenalkan oleh GoPay. Fitur ini bisa digunakan untuk memesan semua layanan Gojek, seperti GoFood, GoRide, GoCar, GoPulsa, hingga GoTix  dan cukup bayar sekali di akhir bulan. Metode tersebut sangat cocok digunakan ketika saldo Anda mulai menipis.

Untuk bisa menggunakan PayLater tersebut, Anda tak perlu melalui proses daftar yang rumit. Cukup upgrade akun ke GoPay Plus dengan mengunggah foto KTP serta foto diri bersama KTP saja. Setelah itu, tinggal tunggu undangan GoPay PayLater. Pengalaman PayLater Gojek dalam proses daftar ini mudah sekali bukan?

Sebagai catatan, saat ini PayLater dari GoPay ini hanya tersedia untuk pelanggan setia terpilih. Jika belum beruntung, Anda bisa meningkatkan penggunaan layanan Gojek, pembayaran transaksinya menggunakan GoPay!

Transaksi Mudah Bayar Tagihan Tanpa Bunga


Sudah dapat undangan PayLater? Anda bisa melakukan aktivasi di halaman PayLater. Hanya dengan menekan tombol ‘Aktifkan’ sudah bisa memakai semua layanan Gojek tanpa harus bayar menggunakan uang tunai atau top up GoPay. GoPay PayLater tersedia untuk pembayaran layanan GoRide, GoCar, GoFood, GoSend, GoBluebird, GoPulsa, GoTix, GoBills, serta merchant online GoPay. Nah, jika metode pembayaran tersebut tidak muncul, maka PayLater belum tersedia di layanan tersebut untuk Anda.

Metode pembayaran ini akan secara otomatis menjadi pilihan utama bila sebelumnya saat check out, Anda memilih opsi pembayaran dengan PayLater. Membayar transaksi di aplikasi Gojek lebih untung dengan PayLater karena bebas bunga (bunga 0%). Pengalaman PayLater Gojek, ini menarik bukan?

Biaya Bulanan Tanpa Kuras Saldo, Ada Caranya!


PayLater milik GoPay ini memang tidak dikenakan bunga (bunga 0%). Namun, Anda harus membayar biaya langganan PayLater Gojek setiap bulannya bila menggunakan fitur tersebut untuk transaksi layanan Gojek. 

Tak perlu khawatir, nominal yang perlu dikeluarkan sangat terjangkau, mulai dari Rp7.500 hingga Rp49.000. Besar kecilnya biaya langganan tersebut tergantung berapa besar limit saldo PayLater Anda. 

Kabar baiknya, biaya langganan PayLater Gojek atau disebut biaya admin ini akan diberikan  secara gratis untuk pemakaian di bulan pertama. Biaya tersebut dikenakan pada bulan kedua jika Anda melakukan transaksi. 

Agar tidak kaget dengan tagihan di akhir bulan, sebaiknya Anda perlu bijak dalam memakai PayLater Gojek. Pastikan layanan yang digunakan memang memerlukan bantuan PayLater. Hindari memakai PayLater hanya karena malas untuk Top-Up. Apalagi sampai membayar tagihan PayLater telat.

Pembayaran tagihan PayLater yang terlambat atau melebihi waktu jatuh tempo akan dikenakan denda. Nominal besarnya denda tersebut Rp2.000 per hari. Bayangkan jika Anda terlambat bayar tagihan GoPay PayLater lebih dari 1 minggu, minimal denda yang harus dibayar pasti lebih dari Rp14.000. Jadi pastikan bayar tagihan PayLater tepat waktu!

Sekedar informasi, tagihan bulanan akan turun di akhir bulan. Dan Gojek memberikan waktu hingga 5 hari untuk proses pelunasan. Semua riwayat serta rincian tagihan juga bisa dilihat di halaman PayLater bagian Transaksi.