Saat Kamu Merasa Takut Kehilangan Dia

Mencintai Orang dengan sungguh-sungguh itu sebetulnya baik. Baik dari kata atau sikap biasanya akan terlihat oleh pasangan. .com anggap inilah yang sedang kau rasakan, menyayangi Orang dengan sungguh-sungguh hingga merasakan ketakutan jikalau kehilangan dirinya. Dengan kondisi menyerupai ini, biasanya kau akan berusaha menjaga relasi semoga tidak kandas. Itu otomatis akan terjadi meski kadang harus disertai dengan kebohongan, itu pasti. Tujuannya tentu saja demi keutuhan cinta kalian.

Dan tidak melenceng dari hal itu, biasanya perasaan takut kehilangan akan menciptakan sikap posesif terhadap si Dia. Kabar setiap saat, impian untuk membatasi ini itu, dsb sering kau inginkan untuk segera dilakukan. Jika sudah pernah terjadi sebaiknya hilangkan sikap tersebut. Itu terang akan membuatnya merasa tidak nyaman.


Ok, anggap saja apa yang ia lakukan dibelakang kau itu benar. Tapi tentu saja itu tidak sanggup diatasi dengan sikap posesif. Itu tidak akan merubah keadaan sebab ialah justru itu akan membuatnya merasa malas jikalau akrab atau selalu ada dalam pengawasan atau peraturan dari kamu. Dan itu justru akan menciptakan Dia memiliki kemungkinan lebih besar untuk mendua atau meninggalkan. Ketakutan kehilangan dirinya sangat mungkin jadi kenyataan.

Saran dari .com lebih baik jangan menyampaikan jikalau kau memang takut kehilangan dirinya meski itulah yang benar-benar kau rasakan. Tujuannya semoga ia tidak tahu apa yang sebetulnya kau rasakan. Karena jikalau ia tahu jikalau kau takut kehilangan Dia, Dia pasti tahu tanpa tindakan cinta apapun kau akan tetap ada untuk dirinya. Akibatnya ia sanggup jadi kurang perhatian dan jarang berusaha untuk menciptakan kau senang kecuali kebahagiaan itu juga membuatnya merasa senang, misalnya bersenang-senang berdua dsb.

Tapi bukan hanya itu saja, Kamu juga perlu untuk terus meningkatkan kualitas diri sendiri. Jadilah Orang yang berharga dan sanggup membuatnya merasa bangga. Itu sanggup kau usahakan dengan melihat keadaan kau dikala ini. Mulai dari sekarang, dari hal kecil, dan tentukan pencapaian yang kau inginkan. Jangan puas dengan keadaan kau dikala ini. Tujuannya semoga ia merasa sayang jikalau harus melepas kau dari hidupnya.

Selain itu jangan lakukan hal-hal yang sanggup membuatnya ragu dengan diri kamu. Dan yang terpenting jangan pernah macam-macam dibelakang Dia. Yakin saja jikalau apapun itu, baik atau buruk suatu dikala pasti akan diketahui Orang lain. Karena memang benar begitu adanya, apapun yang dilakukan jikalau terus terjadi pasti akan diketahui oleh Orang lain. Jika hal baik tidak akan jadi masalah, tapi jikalau hal buruk tentu sanggup menutupi semua kebaikan juga kelebihan yang pernah kau lakukan atau miliki.

Intinya, jikalau kau merasa takut kehilangan seseorang yang kau cintai, jangan posesif, jangan membuatnya ragu, dan juga jangan macam-macam. Lebih baik tingkatkan kualitas diri, buat ia merasa nyaman, dan jikalau sanggup buatlah Dia yang merasakan perasaan takut kehilangan tersebut.