Live Streaming Everton vs Manchester United di Mola TV



Liga Inggris atau yang juga dikenal sebagai Premier League merupakan salah satu kompetisi sepakbola terbesar di dunia. Liga sepakbola ini mempertandingkan tim terbaik di daratan Britania Raya. Banyak pemain bintang dan berkelas dunia yang bermain dalam liga tersebut. Sehingga, pertandingan yang ada di Liga Inggris menjadi salah satu pertandingan sepakbola yang dinantikan oleh masyarakat internasional. Salah satu pertandingan sepakbola yang dinantikan adalah pertandingan antara Everton dan Manchester United.

Everton merupakan salah satu klub sepakbola asal kota Liverpool. Klub ini didirikan pada tahun 1778. Everton merupakan klub sepakbola yang menjadi rival satu kota dengan klub Liverpool. Saat ini, pada Liga Inggris musim 2019 – 2020, Everton menempati posisi 12 dalam klasemen sementara. Sementara itu, lawan Everton pada pertandingan kali ini adalah Manchester United. Klub sepakbola ini berasal dari kota Manchester. Awalnya, klub Manchester United mempunyai nama yaitu Newton Health LYR Football Club yang didirikan pada tahun 1878.

Akan tetapi, pada tahun 1902, nama klub sepakbola ini berubah menjadi Manchester United. Klub ini mempunyai julukan sebagai The Red Devils atau Setan Merah. Hal ini mengacu pada warna seragam sepakbola atau jersey dari Manchester United yang bewarna merah. Saat ini klub Manchester United menempati posisi ke-5 dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Pertandingan ini tentu saja menarik melihat riwayat pertandingan antara Evetron dengan Manchester United. Klub sepakbola Everton tentu ingin meraih hasil maksimal agar bisa mendulang poin. Hal ini berpengaruh pada posisi mereka di klasemen. Tentunya, dengan mendapat kemenangan, maka klub sepakbola Everton bisa memperoleh kesempatan lebih besar untuk dapat masuk ke jajaran sepuluh besar di klasemen sementara Liga Inggris. Di sisi lain, Manchester United tentu juga ingin meraih hasil maksimal. Hal ini dilakukan agar posisi mereka di klasemen Liga Inggris tetap aman. Mereka juga ingin membuka peluang mereka agar bisa merangsek ke posisi yang lebih tinggi.

Untuk dapat menyaksikan live streaming Everton vs Manchester United, kamu bisa menyaksikannya di Mola TV. Stasiun TV tersebut menyediakan fitur streaming bagi pertandingan sepakbola yang ada di Liga Inggris termasuk pertandingan antara Everton dan Manchester United. Untuk dapat menyaksikan pertandingan live streaming tersebut, kamu harus membuat akun terlebih dahulu di Mola TV. Kemudian, login ke akun yang telah kamu buat.

Setelah itu, carilah pertandingan sepakbola antara Everton dan Manchester United pada menu pencarian. Kemudian, kamu tinggal memutar live streaming yang ada pada halaman Mola TV. Pastikan, kamu mengetahui jadwal pertandingan yang telah dibuat sehingga kamu tidak ketinggalan satu pertandingan apapun dari klub sepakbola favoritmu.