Tanda-Tanda Kamu Hanya Dimanfaatkan Saja Oleh Pacar


Banyak tujuan Orang dalam pacaran. Ada yang hanya memanfaatkan saja, sekedar main-main, dan juga ada yang benar-benar serius. Semua memiliki tujuan yang berdasar pada keinginan untuk bahagia. Sayangnya kebahagiaan seseorang berbeda-beda. Bahkan ada yang merasa senang hanya saat kesenangannya terlaksana. Dengan begitu tidak menutup kemungkinan untuk memanfaatkan pasangan yang memiliki cinta terhadapnya. Begitu juga dengan pasangan kamu, mungkin saja pacar kau sebenarnya hanya manfaatin diri kau saja. Jadi ia tidak benar-benar memiliki ketulusan terhadap diri kamu. Jika saja hal ini terjadi tentu sangat menyebalkan. Cinta yang kau harapkan mampu memperlihatkan kebaikan tapi ternyata hanya manfaat saja yang ia harapkan. Untuk tahu tanda bila pacar hanya memanfaatkan kau saja, berikut madjongke.com berikan tanda-tandanya.

Hanya Ada saat membutuhkanmu
Pacar hanya akan ada saat ia membutuhkan diri kau dan ia mampu mirip malaikat saat itu berlangsung. Akan tetapi saat diri kau yang membutuhkan dirinya, ia tidak selalu mampu ada. Banyak saja alasan dirinya untuk menghindar dari dirimu. Memang kadang hal mirip ini jarang terlihat bila kebersamaan kalian juga membuatnya senang. Untuk tahu lebih pasti cobalah untuk meminta ia ada untukmu saat ia tidak menerima kesenangan atau manfaat apapun dari kamu.

Menuntut tanpa mau dituntut
Dia selalu menuntut kau untuk mampu begini atau tidak melaksanakan hal ini. Dan semua tuntutannya itu hanya demi kebahagiaannya saja. Dia melihat diri kau penuh dengan kekurangan dan berusaha merubah. Kadang lantaran masuk akal, demi kebaikan kau atau kebaikan bersama. Tapi bila dipikirkan lebih dalam lagi hal itu hanya memberi pengaruh baik bagi dirinya saja. Kebalikannya, saat ia kau tuntut untuk mampu mirip yang kau ingin, ia tidak selalu mampu melakukannya. Kadang ia ingin kau mampu menyayangi dirinya apa adanya tapi ia tidak mampu melaksanakan hal serupa.

Selalu tampak dalam keadaan buruk
Dia sering bahkan selalu memberi kesan bahwa dirinya dalam keadaan yang buruk. Dengan mengeluh atau bercerita pribadi misalnya. Dengan tujuan menerima simpati ia melaksanakan hal itu. Jika begitu, secara tidak pribadi ia mengharapkan pertolongan dari diri kamu. Atau bahkan banyak juga yang meminta secara pribadi tanpa adanya basa bau lagi.

Tidak ada upaya untuk masa depan
Dia tidak memiliki rencana dalam tindakan konkret untuk masa depan kau dengan dirinya. Dalam kata siapapun mampu dengan memperlihatkan janji-janji untuk melangkah dalam korelasi yang lebih serius. Tapi bila pacar hanya memanfaatkan diri kau saja, ia hanya berkata tanpa melaksanakan tindakan nyata. Selamanya hanya omong doang. Misalnya saja perkenalan dengan anggota keluarga atau kerabatnya.

Kebersamaan hanya untuk kesenangan
Kebersamaan dengan ia hanya menjurus pada kesenangan ia saja. Hal ini sulit disadari lantaran kebanyakan merasakan hal serupa. Dia merasa senang saat bersama dan kau juga merasakan hal yang sama. Jika kau mampu menahan diri maka tidak menutup kemungkinan kau akan tahu ia hanya manfaatin kamu saja atau tidak.

Suka bergantung pada diri kamu
Dia suka bergantung pada diri kau dan terlihat menikmati hal itu. Kadang secara sembunyi-sembunyi dan terkesan alami dengan berbagai teknik yang ia ketahui. Intinya ia tidak mampu gantian atau bahkan justru lebih sering menggantungkan diri terhadap kelebihanmu. Bisa dimaklumi bila itu lantaran keadaan, tapi setidaknya bila ia tidak memanfaatkan diri kamu, ia mampu terlihat mandiri tanpa harus meminta pertolongan dari diri kamu.

Jika keadaan diatas kau alami, penting gak sih pertahankan dia untuk jangka panjang. Banyak sekali pertimbangannya. Kamu memang cinta, memang sayang, dan yang pasti tidak ingin kehilangan dirinya. Tapi itu bila ia merasakan dan mampu melaksanakan hal yang sama bagus untuk kedepan. Kalau hanya keuntungan yang ia inginkan, mungkin suatu saat kau akan merasakan sakit yang sangat dalam bila ia pergi darimu. Cinta itu mampu mengerti, berkorban, dan juga senang bila kekasihnya bahagia. Untuk itu bila ia mirip itu, jangan terlalu mendalami cinta terhadapnya bila masih ingin berada di sisinya. Saat ia bosan dan tidak menerima manfaat dari kau sangat praktis baginya untuk pergi. Jika itu terjadi dan saat itu kau sangat mencintainya, kau mampu sangat sakit dan juga kau akan sulit memperlihatkan cinta pada Orang lain yang sebenarnya memiliki ketulusan terhadapmu.