Sabun Cuci Baju Bayi yang Tepat Digunakan pada Mesin Cuci


Ada kalanya, untuk urusan mencuci pakaian bayi, Ibu tidak memiliki waktu yang luang untuk melakukannya dengan tangan. Jadi, mencuci dengan mesin cuci merupakan solusi yang tepat. Namun, terkadang tidak semua sabun cuci cair pakaian bayi cocok diterapkan pada mesin cuci. Jika dipaksakan, takutnya hasil cuciannya tidak bagus seperti yang diharapkan.

Belum lagi, tidak semua deterjen pakaian yang umum dijual dipasaran cocok untuk kulit dan baju bayi, sehingga Ibu harus super selektif untuk memilih deterjen khusus baju bayi yang tepat. Tahukah Anda, kulit bayi terbilang masih sensitif sehingga memerlukan perawatan yang ekstra baik dari segi pemilihan baju dan sabun cuci cair pakaian bayi.

Namun, Ibu tidak perlu khawatir untuk urusan tersebut karena telah hadir Sleek Baby Laundry Deterjent dengan formula khusus dan pastinya aman bagi kulit bayi. Kandungannya terbuat dari bahan-bahan alami dengan label “Natural Plant Extract” pada kemasan depannya. Artinya, tidak hanya aman saja bagi kulit bayi, namun bagi kulit Ibu yang sengaja mencuci pakaian si kecil menggunakan tangan.


Tak cukup sampai disitu, racikan formula dari Sleek Baby Laundry Deterjent juga ampuh memberikan aroma wangi dan bebas apek. Bahkan, ketika cuaca tengah mendung sehingga membutuhkan waktu berhari-hari untuk mengeringkannya. Jangan khawatir pula, jika ada bakteri maupun jamur yang menempel karena produk ini sudah teruji klinis antibakteri dan antijamur.
Cocok untuk Mencuci dengan Mesin Cuci

Terkadang, saking capeknya mengurus segala hal kebutuhan si bayi, Ibu harus memercayakan mesin cuci untuk membersihkan pakaian bayi. Nah, dengan produk Sleek Baby Laundry Deterjent ini, Ibu bisa menggunakannya pada mesin cuci. Warnanya yang bening dan wujudnya berupa cairan konsentrat akan melarut dengan sempurna di dalam air, baik ketika dicuci dengan tangan maupun mesin cuci. Caranya cukup mudah. Tinggal tuangkan setengah tutup botol Sleek Baby Laundry Deterjent pada 30 liter air dan cuci pakaian bayi seperti biasa. Jika kondisi pakaiannya sangat kotor, bisa tambahkan takaran deterjen yang dituangkan.

Nah, sekarang tidak bingung lagi bukan deterjen khusus baju bayi mana yang tepat?